Monday, March 8, 2010

HM: Simon Cabaret Show

Andaman Tour & Travel
Patong Beach
COST: 2 Adult VIP SEAT incl. discount 1400 bht, price incl. pick up transfer

PRICE VIA DIRECT WEB: http://www.phuket-simoncabaret.com/
VIP SEAT :
Adult 800 Baht, Children 600 Baht
REGULAR SEAT :
Adult 700 Baht, Children 500 Baht
Show time: 7.30 P.M. and 9.30 P.M.

Kita ambil seat yang VIP di show time jam 7.30, sengaja ngambil show pertama biar mereka masih pada segar bugar..hahaha.. soalnya gak ngerti kenapa pas gue kesana katanya sih seatnya almost full selama seminggu, bahkan mereka menambah show time nya jadi 3x... ini foto2nya :

setelah acara semua ladyboys nya berdiri sepanjang lorong samping pintu keluar, which i thought GRETONG, gue asal pilih aja banci nya.. apalagi mereka yang pada ramah malah minta diajakin foto...dan ternyataaaaaaaaa...setelah poto mereka narik gue bilang "200 baht, 200 baht"..buset dasar banci, muke doang mulus, suaranya ngeri bangettt!!! jadi bagi yang mo nonton simon cabaret, jangan tertipu dengan ajakan foto mereka... its not for free, bahkan ada tourist yang asal photo dan mau lanjut pegi di mintain duit dan gak kasih trus mereka minta fotonya tadi di delete depan mereka.. busyeettt...!!

overall, menurut gue show nya sangat colorful dan yahh, menarik lah ya.. disinikan banci2 yang kita liat pada model haji jeje gitu bentuknya...tp disini beda bgt, so pretty..! prettier than the real girls..tapi suara mereka gak berubah, tetep gaharrr!! kalau budgetnya terbatas, menurut gue sih...di skip juga gak akan mengurangi 'fun'-nya trip to phuket :)

No comments:

Post a Comment