Monday, March 8, 2010

HM : Phiphi island one day tour

Andaman tour & travel
Patong beach
COST: 1600 baht incl. return transfer to pier, boat to island, coffee break, lunch.
ROUTE: marina pier to phi phi lay, phi phi don, monkey beach, maya bay, viking cave

mantap kan bentuknya? panasnya juga mantap... gosong POOLLL...hahahaha, makanya sebelum berangkat jgn lupa beli sunblock SPF 50 dan anti air..jadi walaupun snorkling tetep gak gosong...
tip: gue snorkling beberapa kali, tapi klo disini sepertinya jgn pake bikini, soalnya banyak ubur2 lewat..kesengat dikit gak apa2 tapi hanya agar aman sebaiknya jgn pake bikini :D
pokoknya gue cuma mo bilang: MANTAP lah! this is my first time to see the cleanest beach! *norak mode ON...keren makjaaannngg..

Note: di marina nya ada penyewaan flipper 30baht per pasang, saran gue sewa aja, takut nginjek bulu babi, soalnya coralnya sangat pendek..bisa kena kaki..jadi mari cari aman :)

3 comments:

  1. mbak, tanya dong...
    biaya 850 baht itu pake express boat ato speed boat? trus bisa berhenti dan maen2 d maya bay?
    soalnya denger2 klo pake boat besar g berhenti di maya bay-nya.
    trus lebih baek beli di sana ato online booking yak? aku nemu 1800 baht by speedboat kemahalan gak?
    tks info nya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mba Lia,

    maapin aku, untung mba lia tanya... aku salah tulis, harganya itu 1600 PP termasuk pick up transfer...tapi sih klo mba dapet 1800 menurut ku agak mahal ya..
    aku kemaren itu pake speed boat dan berhenti di maya bay juga..klo menurut aku sih lebih baik beli disana sekalian liat tournya soalnya disana so many kind of tours yang ada beberapa kurang terpercaya.. dont worry mbak disana banyaaakkk bgt penawaran ke phi phi, mulai dari di airport sampai dengan di pinggir jalan2 or di hotel :)

    ReplyDelete