Monday, February 15, 2010

Nilam Printing (Undangan)

Nilam Sari, Pasar Baru Tebet Barat, Lt. Basement Ph. +62 21 83783579

OKE, semua orang yang ke tebet pasti berasa surga nya printing undangan... tapi gw sarankan, pilih lah berdasarkan referensi orang..

gw pilih ini vendor karena gw gak search referensi orang, vendor ini memang byk di pesan oleh orang2 malaysia... plus orang2 kaya di aceh dan padang.. Yap, memang rapih ya samples nya..tapi gue gak ngerti kenapa ketika ngerjain undangan gue bisa salah berkali kali... salah cetak nama hari di kalkir, salah cetak title di dalam undangan, dan beberapa undangan gw kayak kena air gitu alias keriting... *sigh

gue sampe harus ke pasar tebet jam 11an malem sebanyak 2x untuk ngurus kesalahan2 ituh.. bagaimana pun, si operator mas rizal cukup baik dan sabar karena ada 2 kali karena kesalahan mata kita juga.. gmn kagak siwer? wong ngecekkin hasil tengah malem plus kelelahan bolak balik *ciah, ngeles dot kom

Karena mereka buat gw letoyyy : hasil nya mefet dan bikin label jadi kerja rodi, gue beri

No comments:

Post a Comment