Monday, February 15, 2010

Melati Pengantin

www.melatipengantin.multiply.com
CP: Tante Emma

Vendor ini sangat OKE, tante emma ini punya koleksi kebaya yang banyak jadi so many choices for your big day, gallerynya buka sampe malem.. jadi yang gak punya byk waktu atau cuma bisa ngurusin wedding setelah work hour bisa sangat terbantu dengan flexy time nya si tante.

Make upnya aku pakai paketannya melati pengantin, make up artistnya namanya tante epi, bisa di hubungi di 0811.175765, beliau juga makeup artist di JakTV, untuk hasilnya gw cuma bisa bilang:"liat aja deh fotonya, menurut lo gimana" .. klo gue sih suka banget, ketika gw bilang natural dia bisa bikin senatural mungkin :)


ratingnyaaaa:

4 comments:

  1. duuuh...cantik banget Bon... :)
    like it!

    btw...selamat ya buat weddingnya
    semoga selalu di beri kebahagiaan sampai kakek-nenek...amin...:)

    ReplyDelete
  2. @ Unil: Makasi unil.... sama2 ya unil.. semoga unilubee langgeng terus dan akur2 sampe kakek nenek.. hihi..

    ReplyDelete
  3. cantik banget bonnie :) selamat yaaa

    ReplyDelete
  4. @Nita: Makasih Nitaaa, ah~ aku gak cantik..hanya saja tante epi nya yang yahud..hihihi

    ReplyDelete