Friday, February 12, 2010

Hotel for makeup and dressing

Hotel ini katanya sih bintang 5 plus diamond, kami pilih hotel ini karena letaknya sgt dekat dengan gereja katedral [nama tdk disebut krn saya gak mau jadi Prita part 02]... bhuahaha!

cek in sehari sebelum hari pemberkatan, saya sewa 3 kamar... 1st impression di nodai dengan:
1. satu kamar bau kaki (sorry).. tapi ky karpet basah gak kering gitu..yuck!
2. satu kamar lainnya teleponnya broken... no sound at all
3. satu kamar yang terakhir, kartunya gak bisa buat masuk

complaint saya di respon dengan sangat lambat dan judes (makasih utk level berlian nya)

malam nya saya sakit maag, lalu jam 11 malam saya pesen in-room meal, soto ayam... dan rasanya? Hm, saya cuma makan 2 sendok.. ada baiknya saya pesen sama abang2 soto Rp.8.000

Pagi nya saya mau breakfast dengan kakak saya, restaurantnya FULL bgt, dan di relokasi ke cafe lain... breakfastnya? so-so, yang enak cuma sosis nya aja...hehe

Late check out tidak bisa dengan alasan kamar FULL, padahal pas saya bilang mau extend 1 malam lagi eh langsung bisa, maksudnya full gimana ya??

pelajaran: gak semua hotel berbintang-bintang, ber-berlian-berlian itu benar kualitasnya... saya bukan sekali ini pengalaman di hotel berlian, tapi berlian yang satu ini kayaknya berlian kusem deh...hahaha

saya kasih rating: bintang putih alias "nol" atau "zero" atau "nil" atau.. forget it :)

2 comments:

  1. hehehe.. silahkan tebak2 buah manggis.. gue gak mau jadi si prithaaaa..hahaha

    ReplyDelete